Selamat Datang Di Blog saya, Jangan Lupa Ramaikan FORUM DRUMER BANTEN yang ada di tab atas sebelah kanan (FORUM) "" Welcome to my Blog, Do not Forget to join our FORUM DRUMMER BANTEN who is on the tab on the right of (FORUM) >

Kamis, 31 Maret 2011

gitar EPIPHONE




The Epiphone Company adalah produsen alat musik yang didirikan pada tahun 1873 oleh Anastasios Stathopoulos. Epiphone dibeli oleh Chicago Music Company, yang juga dimiliki Gibson Guitar Corporation, pada tahun 1957. Gibson Epiphone adalah saingan utama di archtop pasar. Archtops profesional mereka, termasuk Kaisar, Deluxe, Broadway dan Triumph, disaingi orang-orang dari Gibson. Selain gitar mereka, Epiphone juga membuat bass gitar, banjo, dan instrumen dawai lainya. Namun, kelemahan perusahaan pada masa setelah Perang Dunia II dimanfaatkan oleh Gibson untuk menyerapnya.


Nama "Epiphone" adalah kombinasi dari pemilik Epaminondas Stathopoulo's julukan "Epi" dan "telepon", bahasa Yunani untuk "suara".

Sejarah Epiphone dimulai pada tahun 1873, di Smirna, Kekaisaran Ottoman (sekarang Izmir, Turki), di mana pendiri Yunani Anastasios Stathopoulos membuat sendiri biola dan kecapi (oud, laouto). Stathopoulos pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1903, dan terus membuat instrumen asli, serta mandolin, dari Long Island City di Queens, New York. Anastasios meninggal pada tahun 1915, dan putranya, Epaminondas, mengambil alih. Setelah dua tahun, perusahaan ini dikenal sebagai The House Of Stathopoulos. Setelah berakhirnya Perang Dunia I, perusahaan mulai membuat banjo. Perusahaan memproduksi Perekaman Line of banjo pada tahun 1924, dan, empat tahun kemudian, mengambil nama "Perusahaan Banjo Epiphone". 

 Mereka memproduksi gitar pertama mereka pada tahun 1928. Epi Stathopoulos meninggal pada tahun 1943. Kontrol perusahaan beralih ke saudara-saudaranya, Orphie dan Frixo. Sayangnya, mereka tidak mampu seperti Epi pemilik sebelumnya. Pada tahun 1951, selama empat bulan pemogokan lama memaksa relokasi Epiphone dari New York ke Philadelphia. Perusahaan ini dibeli oleh saingan utama mereka, Gibson pada tahun 1957. Dan terkenal dalam adegan film "Duel banjo" tahun 1972 Deliverance, aktor Ronny Cox memainkan gitar akustik Epiphone.


Status

Epiphone sekarang menjadi anak perusahaan Gibson, sama seperti Squier anak perusahaan dari Fender (perbedaan utama adalah bahwa pada garis privacy gitar telah dibuat diFender, tidak ada hal seperti itu digibson pada produksinya di epiphone dengan kata lain, tidak ada "privacy gitar" untuk produksi epiphone). Karena hubungan anak perusahaan ini, banyak dari instrumen terlihat sama dengan versi Gibson lebih mahal. Namun Epiphone masih mengelola baris sendiri dari archtop gitar.
Epiphone juga memproduksi barisnya masing-masing dari amplifier.

1 komentar:

ayo bisa on 13 November 2020 pukul 16.03 mengatakan...

https://www.quality-best.com/2020/11/tips-memilih-asuransi-kesehatan.html

Posting Komentar

tools drumset

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

followers

 
Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, jangan lupa untuk berkunjung kembali di blog ini dan FORUM DRUMER BANTEN. "" Thank you for visiting my blog, do not forget to visit again on this blog and FORUM DRUMMER BANTEN. >

Nobie blog's Blak Magik is Designed by nobie drumer for Our dedication as fans Cobus Potgieter Bloggerized by nobiedrumer © 2011




LIHAT VIDEO COBUS POTGIETER "DRUM COVER" DI TAB YOUTUBE VIDEOS DI KANAN BAWAH INI DAN FOLLOW SAYA DI TWITTER